Kumpulan PTC Indonesia Terbaik dengan Bayaran Termahal

Posted by Sudi Arta on Wednesday, December 24, 2014

PTC merupakan salah satu program Bisnis Online Gratis yang sangat mudah dijalankan. Tugas kita hanyalah mengklik iklan dan melihatnya dalam waktu kurang lebih 5 s/d 30 detik. Kita akan mendapatkan bayaran dari tiap iklan yang kita klik. Besarnya bayaran yang bisa kita dapatkan tergantung dari jenis iklan yang kita klik. Rata-rata bayaran yang bisa kita dapatkan sekitar Rp 25,- s/d Rp 500,-/klik tergantung dari program PTC yang kita ikuti.

Berikut ini adalah Kumpulan PTC Indonesia Terbaik dengan Bayaran Termahal :


PTC Gaul adalah salah satu PTC Indonesia/lokal terbaik dengan bayaran Rp 200,-/klik. Untuk member standar termahal dari PTC-PTC lokal lainnya yaitu Rp 60,-/klik. Bonus daftar Rp 2.000,-. Minimal PO  member standar Rp 30.000,-. Yang mau daftar klik disini.





Ini juga merupakan salah satu PTC terbaik Indonesia dengan PO Paling kecil Rp 10.000,- dari PTC-PTC lokal lainnya itu artinya kita bisa mendapatkan bayaran lebih cepat. Bonus daftar Rp 2.000,-. Dibayar hingga Rp 300,-/klik. Untuk member standar Rp 50,-/klik. Ada banyak iklan yang bisa diklik. Untuk  pendaftaran klik disini.





Untuk PTC yang satu ini biaya upgrade membernya sangat murah. Dijamin untung kalau upgrade member. Bonus daftar Rp 2.000,-. Dibayar hingga Rp 500,-/klik. Minimal PO juga kecil Rp 10.000,-. Tidak bakalan rugi deh kalau gabung di PTC DuitCLIX ini! Daftar segera klik disini.





PTC Syariah merupakan PTC Indonesia pertama dengan fitur terlengkap. Jumlah membernya sudah mencapai ribuan member. PTC Syariah juga memberikan bonus daftar sebesar Rp 2.000,-. Per klik iklan dibayar hingga Rp 200,-/klik. Minimal PO member standar Rp 20.000,- dan member premium Rp 10.000,-. Ayo buruan daftar klik disini.

Artikel Terkait

{ 4 comments... read them below or add one }

ngatino se said...

Posting yang bagus gan, Kembangkan/gabungkan lagi dengan ptc luar(dolar). bisa dicoba di http://goo.gl/rHGFis

PTC KLIK IKLAN TERTINGGI said...

mantap sob,silahkan gabung yg ini juga saya sudah dapat pembayaran ke 8 kali

Bobby Pranata said...

Gan Ini bneran masih bayar? mau ikutan tapi ragu-ragu.. :D

Sudi Arta said...

masih gan. ikutan saja, gak rugi kok. pendaftarannya juga gratis.

Post a Comment